Tanggal 31 Juli 2012 , kami tergerak untuk sebuah satu kegiatan positif " PEDULI HIV AIDS "
salah satu keluarga di sebuah desa di Gunungkidul positif mengidap HIV Positif  dan salah sati dari mereka adalah Budi 4Thn ( nama Disamarkan ) anak tersebut tidak bisa sekolah di TK karena di diskriminasi oleh warga sekitar , sehingga sedikit demi sedikit Impian Budi untuk sekolah terhenti sejenak .
kami dari MGT Wonosari dan Rezpector Gunungkidul , Ada juga dari Monsterland memang berinisiatif untuk mengadakan acara peduli HIV memang dalam acara baksos kali ini kami Sengaja Tidak mendokumentasikan kegiatan ini karena bagi kami ini suatu privasi seseorang dan tidak layak di publikasikan ke khalayak umum.Mungkin kami hanya Bisa membantu sebatas yang kami bisa Dengan memberikan sedikit alat belajar dan sedikit alat bermain . agar Si Budi bisa merasakan apa yang dirasakan oleh anak seumuranya.

 

 

kami coba sadar dan mencoba Belajar dari apapun yang coba kami lihat bersama , Mungkin dimata Orang lain seseorang dengan  HIV AIDS  itu adalah sesuatu yang harus Di jauhi , tapi bagi kami mereka itu harus di dekati dan dimotivasi , Mungkin Disaat yang lain Berlomba untuk mencari suatu sensasi dari gemerlapnya Hiburan , kami memilih Lebih Baik Begini karena bagi kami
SADAR ITU MAHAL HARGANYA.
keep Fighting .

Terimakasih sebanyak - banyaknya

1. Monster Jakcer's Pusat

2. Rezpector  Cahpter Gunungkidul

3. Monsterland Jogjakarta