Beberapa Cerita Di bawah ini adalah Kisah kisah Para Monsterjackers , Bagaimana Perjuangan Mereka, bagaimana Semangat mereka dan usaha mereka agar bisa nonton langsung captainjack band saat perform .

Fendy Jackers

Aku crita y den. .
.awalnya sepeser uang pun ak gag punya,tp tekad q dh bulat maw ntn CJ m tmen" MGT,wktu it ak pun smpai jual celana ksyangq.haha.sblm brgkat nyobek kaine mamak bwat bkn bndera,sampai tngah jalan ban pecah..kehujanan.smpai celana pnah sobek wktu lead CJ Manggung.hahaha mgkin konyol.msh bnyk crta indah,knyol atpun mengharukan.tp itlah hdup.knangan ttplah knangan.semangat kawan.lnjudkan cita" MGT. .KEEP FIGTHING LIKE A MONSTER. .hehe

Iss Reverendtholomewplague

dr prtma knal CJ, dr msih d jogja smpe skrg d sl3 .,blm prnah ksampean nntn knsernya..
Bhkn kmren d sl3 pun gk jd nntn gr2 hujan.. Ckckck :(

Arum Sekardita

@sma 1 wates tgl 7 okt (kalo ga salah) 2012
ceritanya lg duduk" nunggu cj naik k panggung
tiba" dr depan ada beberapa orang yg mundur", ternyata salah satu ada yg mabuk dan yg lain ngajakin k belakang biar ga bikin rusuh, tp ga lama kemudian ga tau kenapa tiba yg mabuk it pingsan dan saya yg lg duduk ketiban orang mabuk it sebelum saya sempat berdiri. jadi posisi saya lg selonjor mau berdiri dan kaki saya malah ketimpa orang it
kurus sih tp lumayan berat (_ _*)

Rhee Arvhino Zie MonsterLady

kmaren diXT SQUARE nton CJ nyunduli janggutnya mas* brulang*,mana mantep bgt aq l0ncat*e..bhahaha

@Monjali,aq nton CJ sepatu keinjek* kotor bgt,senin dpake kckul "LETHEK"

@SMA BBC,brankatnya ujan*,sampe BBC lem sepatunya"nyepl0k" jd nt0nya cuma diem dblakang sndri >.< ga bsa gerak

Gudel Bukan Pecundang

hah kalau cerita aku mungkin orang paling rewel , tiap mau nonton Captainjack perform jujur saya orang yang PALING TAKUT naik motor kalau ke jogja , maklum saya domisili di gunungkidul , jadi tiap mau nonton CJ harus nyari tebengan dulu , kehujanan , ketinggalan Perform itu hampir jadi bagian pengalaman sejak awal pertama nonton Cj di Jogja. pernah juga nggak punya uang buat beli tiket meskipun cuma 10rbu , tapi apa daya handphone kesayangan harus masuk gadai dulu. dan ngomong sama temen2 kalau Hp baru diservis padahal masuk gadaian. hahah
untuk temen2 yg selalu dan pernah saya tebengi "maturnuwun tenan " tanpa kalian saya ridak akan pernah nyampe jogja buat nonton Captainjack.

Rha'angel SiiMonstersick FromBoebefa

waktu itu malem minggu tanggal 24 September 2011 pas CJ perform @Auditorium RRI jogja

ndilalah aku belum pernah nntn konser CJ . tapi temen2ku dr Monstersick pd ngajakin aku merapat . tanpa pikir panjang ala anak muda, kebetulan situasi kondisi dirumah memungkinkan, aku nekat kabur pas ortuku menghadiri pengajian keberangkatan haji pakdheku . aku emang gak minta ijin, soalnya aku tau jawabane m

esti ming gak boleh keluar malem .akhirnya aku sukses kabur disamperin sm temen2ku, lilis n ema cenglu(bonceng 3) sampe tempat kumpul di pom bensin salam . setelah semua berkumpul jam setengah 7.an aku berangkat nebeng si erya . perasaanku seneng campur aduk, bahagia+takut karna demi liat konses CJ aku berani nekat kabur dari rumah :'D

sampe di @auditRRIJogja perasaanku haru, ternyata aku bisa ngrasain ini toh atmosfer para monster :') aku udah gak sabarr pengen liat CJ, tapi sampe sana baru FSTVLS yang perform . aku n temen2 Monstersick masuk berdesak2.an dibelakang karna ternyata udah penuhh . tapi pas CJ udah mulai perform, untuk pertama kalinya aku langsung bisa merapat di barisan terdepan mepet pager pembatas . aku puas bangett . aku bisa berkumpul sama temen2 Monstersick n Monster2 lainnya . aku inget banget, pas nyanyiin Postcard Untuk Tuhan aku sampe nangis meluapkan emosi . dan semangat headbang di lagu2 yang dibawakan sm CJ . aku teriak puas pas lagu Mereka Atau Kita, Hanya Karena, Dari Anakmu (m) RAWK deh pokoknya !

setelah CJ selesai, Sebagian Dari Kami mundur karna kecapean n mandi keringat pas yg perform Marapu . pas itu aku, lilis, ema tiduran di lantai dg alas bantal tas masing2 . pas aku beranjak untuk duduk, aku nerima sms dr kenalanku (baca: pacarku sekarang) . namanya Dimas, Dimas Widyarma . Hebring bgt pengen ketemu aku . akhrnya si Dimas nyamperin aku yg lg duduk2 di lantai, dg PD nya ngajak salaman aku . ya inilah awal perjumpaan kami, dari awal kenal aku tau nek orangnya asik, pas ngobrol2 pun asik .

Gak terasa malam udah larut . Aku n temen2 M.sick memutuskan pulang . yah akhirnya aku jg berpisah dg Dimas juga . malam itu aku senang sekali, karna pengalaman pertamaku liat perfom CJ yg sangat aku impikan terkabul . dibilang ndeso, katrok, ketinggalan jaman gara2 "hari gini baru pertama kali liat CJ" juga biarpun . aku kenal lagu2 CJ juga baru tahun 2009 pas mau lulus SMP . HAHA katroknya aku . tapi yang penting aku tetep support CJ walopun gak stiap konser aku liat n jiwaku tetep jiwa MonsterLady (m)X(m)

ini ceritaku yg mungkin menurut kalian "cerita aneh, gak mutu" tp apapun pendapat kalian aku trima karna aku cuma mau share aja :)

oh iya aku mau bilang makasih sm anak2 Monster khususnya Monstersick yg udah mau nampung aku, makasi buat abang2 CJ yg uda ngasi pesan2 kerasnya hidup juga karna perform kalian aku bisa ketemu sm Dimas n alhamdulillah sampe sekarang :) makasi jg buat Monster Garis Tengah yg sedia membiarkan aku numpang share pengalaman ku :) sebenernya masih banyak yg lainnya tp aku capek ngetik, hehe (m)X(m)

Alviano Xrebellion's

Ponorogo
Mngkin ni satu2nya crita dari Jawa Timur! Pasalnya aku bercerita ttg pengalaman prtama wktu liat konser CJ di Ponorogo!

perjuangan sewaktu pengen liat konser CJ di PO memang sdikit sulit. bayangkan.. hari itu pertama kali aku masuk kerja , alhasil akhirnya nekat ijin (aslinya sih bolos). soalnya msuk mlm wktu itu. oh iya saya sndiri dari Madiun. ckp jauh dr Ponorogo, ijin bolos udah di kantong, sialnya lgi motor mau di pakek mlh gk ada di rmh. nunggu deh sampek maghrib.akhirnya dtng juga! langsung tancap gas, waktu itu sendirian. karena blm ada tmn yg kenal CJ. jdi nya gk ada yg mau.sesampainya di lokasi, Euphoria HITAM mulai terasa. bnyak anak2 muda berpakaian hitam2, MJ dr berbagai penjuru pd datang di luar dugaan saya, ternyata MJ itu ramah ya! ya walaupun trkadang ada yg sok garang dg alkoholnya. tapi saya tidak.sewaktu acara di mulai, sangat terasa sekali distorsi dari mereka (CJ). menghentak dg lirik2 nakal. tapi merubah sekali , yg sya rsakan saat itu hanyalah hentakan, kebersamaan, dan kekompakan dr para MJ, walaupun saya tdk mengenal mereka.sejenak saya berpikir, andai saja saya bisa ke sini dengan para rombongan dr kota Madiun. pasti akan berbeda rasanya.dan dr pngalaman inilah saya prnh trbayangkan untuk meng-influence anak2 muda Madiun untuk mengenal CJ.tp smpai skrng msih blm bisa.. sayang sekali bukan. pngalaman ini gk akan prnh saya lupakan. krna sangat menginspirasi.terimakasih Monster Garis Tengah sudah mau membaca cerita saya, sebagian kecil dari madiun. semoga di Madiun ada MJ dan bisa sebesar MJ di seluruh Indonesia!! "Mari Bersatu Tuk Sebuah Perubahan" hnya itu yg saya ingin katakan...sekian cerita saya.. dan sangat-sangat berterima kasih.

#MONSTER RE(,')LT AE
(harapan saya di Madiun)

EncHiezt Sshi MonsterLady-Pesakitan

14 Juli 2012 terakhir Captain Jack manggung sebelum Ramadhan , itu ujan gede bgt dan kami dari Monster Inside Solo ingin merapatkan barisan kami kesana cuman 3 orang dan itu modal nekat dan yang penting nyampe , kami ke JEC dengan menggunakan Transportasi Kereta Api tapi apa daya kami kehabisan tiket dan di sana kami sempet bingung karna waktu menunjukan pukul 16:30 WIB tanpa pikir panjang kami lari ke jalan raya buat nunggu bis dan itu lamaaa bgt sampe kelaperan :D
jam 17:00 ada bis lewat gak tau itu bis apa yg penting kita naik dan pikiran kita tu ke Jogja harus bisa dan harus dateng dalem bis thu busseeet kaya semut lagi rapat penuhh bgt ampe kentut aja gak bisa saking banyaknya , mana jalanya lambat banget lagi tu bis dengan penuh kesabaran kami pasrah ..
Tepat jam 19.45 kami belum nyampe padahal acara jam 8 , saking keselnya di dalem kami ngomel-ngomel sambil teriak-teriak gak jelas , jam 19:50 kami sampe di sanaa tanpa mikir apapun kita lari entah itu kaki bedarah , jatuh atau apalahh yg penting kami sampai tujuan ..
Beruntung sampe sana acar belum mulai dan kami bisa bernapas lega ..
Selesai acara kami istirahat tepat jam 00.02 kami pulang dan nunggu bis di jalan rayaaa itu lamaaa bgt -,- mana yg nungu cuman kami ber'3 rasanya cape ngantuk tapi apa daya mata harus on sambil nunggu bis ..
Jam 00.20 kami dapet bis dan pulang , sampe tujuan itu masi jalan jauuhh bgt buat ambil motor di tempat temett ..

Itu sepenggal Kisah dari kami MONSTER INSIDE SOLO :)

Indar Berisick

ass.. aku pribadi juga mau cerita dikit.. sempet dulu aku mau nonton.. "ini dulu pas suka msh blm sadar", dulu sempet ngajak temen2 MGT untuk nonton dan akhirnya disuatu tempat dicamp kita "buderan PLN" wonosari semua sudah ngumpul.. tapi disitu ada salah satu temen yg datang bawa dikit alkohol "itu dulu", dan sebelum berangkat pun 2-3 orang ada yg minum, dan disitu aku juga ikut merasakan dikit,

tapi gak sadar kami yg minum dan ngobrol sudah lama, gak terasa juga ada yg menunggu disitu "pihak yg cwe" sudah nunggu lama katanya.. setelah kami sudah mau berangkat giliran ada salah satu cwe yg gak mau ikut berangkat karena yg sebagian cwo pada minum, dan 1 dari sekian cwe ada yg marah melempar kunci kearahku, dia dg temannya pergi lalu kususul malah jadi adu cacian sampai didatangi banyak warga dan dileram karna disitu aku ditampari karna mabuk itu sendiri,hehee.. Teman yg lain pun sudah berangkat duluan, dan pada sms kalau perform CJ keren bgt malam ini, sambil bingung antara kepengin nonton sama dinesoni akupun dg temanku terus mengikuti si cwe yg marah itu, tepat ditempat yg terkenal dg JC (Jalur Cinta) kami berhenti, beradu caci lagi untuk kedua kalinya, padahal pikiran sudah kepengin bgt liat cj karna disms diiming2i temen lewat sms tapi suatu masalah kecil ini malah jd penghalang, tak lama kemudian kedua cwe itu bilang "sambil marah" katanya mau jajan aja dilesehan drpd nnton cj sama org mabuk (padahal gak mabuk)hehee.. Dan ak sama temenku pun punya fikiran antara nonton sama minta maaf sama yang marah, kamipun menyimpulkan untuk minta maaf dulu aja, cj lain kali masih bisa.. Dan kami menyusul sicwe yg jajan itu tp dijalan ak punya fikiran untuk nunggu sendiri terus yg jd jalur peminta maaf adlah temenku, akupun menunggu dipinggir jalan sendiri kaya org hilang,dan temenku sudah dilesehan ngobrol untuk minta maaf, akhirnya pun dimaafkan "katanya" dan ak suruh kesana katanya sudah dipesenin nasi goreng 4 untuk kami ber empat, dan temenku langsung menjemputku dan sampai dilesehan ternyata nasi gorenge mung 3 terus akhire kisinan.. "SIALLLLL"
Hahaa pengalaman masa masih seneng mabuk "dulu".. :D

Fredy MonsterJackers AntiPengaruh

banyak deh kalo aku ceritain satu per satu.
Aku bisa kenal sama anak2 MJ.
Kemarin waktu di ex terminal umbulharjo aku nntn pake topeng monyet.
Nonton di radio show plaza fest.
Moshing disetiap lagu.
Berangkat gak bawa uang,alias nggembel.

Yongky Pardamean Simanjuntak

Pas Perform Di sma muhi wonosobo saya brngkt berdua bersama faiq dengan uang seadany dan kendaraan apa adanya jg kita nonton mpe ksana tnpa pkir panjang dan bela2in bolos skolah...dan sampe plg pun uang udah ludes tp bner2 mnikmati konser itu pas nonton d luar jogja...itu aj kalo di jabarin pnjang pke hape ga muat:D makasih

 

Mumu Tripelsix

ingat kalian(MGT)jd inget wkt CJ tampil di gdung ksenian wonsa
dan wtk itu warga MONSTERLAND dtang tepat wkt tp sayang khabisan tiket..
Tp dgn bantuan kalian(MGT)dgn cra saling bagi tanda setempel yg mseh basah..dgn itu sebagian kami penduduk MONSTERLAND bisa masuk liat CJ
bkn licik/curang ato curang yg kmi inget tp saling bantu antar MONSTER itulah yg menurut q berkesan hehe salut wat kalian MONSTER GARIS TENGAH

kelingan ra koe ndar..hahasyuuu

Partner Jahat

yg pst lebih asyik dulu drpd yg skrg, krn dulu yg sllu wellcome & sllu berbagi..
(smpai snack tak layak knsumsi pun kita sikat bareng)